""

12 Februari, 2013

Olahraga Ringan untuk Mengecilkan Perut

Olahraga mengecilkan perut - Sangat tersiksa rasanya kalau badan kita semakin gendut dan tidak sedap dipandang, apalagi sebagai seorang wanita. Kita harus pandai-pandai menjaga penampilan dan bentuk tubuh agar selalu tampak menarik di setiap kesempatan. Untuk itulah kita harus memahami cara-cara apa saja yang bisa kita lakukan untuk merampingkan dan mengecilkan perut yang buncit.






Ada banyak cara untuk merampingkan perut, kamu bisa memilih metode mana yang cocok dan mudah diterapkan. Kalau kamu suka ke gym ada baiknya melakukan fitness sambil bersosialisasi. Kalau kamu orang sibuk dan tidak cukup waktu untuk pergi ke gym, kamu bisa melakukan beberapa olahraga ringan di rumah. Mengontrol asupan makanan tentu saja merupakan komponen penting yang mesti kamu lakukan di samping melakukan olahraga. Mari kita fokuskan untuk membahas beberapa olahraga dan latihan yang bisa kamu lakukan tanpa harus pergi ke tempat khusus untuk gym. Cukup lakukan latihan rutin dan menjaga makanan secara konsisten akan mampu merampingkan perut kamu.

Cara Mengecilkan Perut dengan Olahraga


Cara mengecilkan perut yang paling sederhana adalah dengan melakukan gerakan ringan yang berfokus di daerah otot-otot perut kamu. Cara ini bertujuan untuk meningkatkan pembakaran lemak di sekitar perut sehingga perut yang buncit bisa mengecil. Sebagai catatan perut yang buncit terjadi karena penumpukan lemak visceral di usus dan sekitarnya. Gerakan-gerakan yang bisa kamu lakukan antara lain: dalam posisi berdiri lakukan gerakan memutar dengan fokus di daerah perut, berdiri sambil menekuk dan mengencangkan daerah perut, sit up yang benar, terlentang dengan menahan kaki terangkat selama beberapa detik, serta dalam posisi duduk mengangkat beban ringan dengan kaki.






Tentu saja olahraga tersebut harus diimbangi dengan diet ringan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kurangi jumlah kalori yang anda makan atau minum sehingga tubuh akan membakar lemak perut anda untuk memperoleh energi. Jaga keseimbangan antara karbohidrat, protein, lemak dan mineral lainnya.

Cara Mengecilkan Perut Secara Natural


Lakukan langkah-langkah diatas secara rutin untuk memperoleh hasil yang memuaskan dalam waktu yang cukup. Dengan mengontrol diet dan melakukan olahraga rutin seperti diatas, ditambah dengan memodifikasi faktor lain seperti gaya hidup, tidur yang cukup, menghindari stress niscaya mengecilkan perut bukan masalah yang sulit. Disamping itu anda juga akan merasa lebih sehat dan fit. Selamat mencoba, silahkan share artikel ini kepada rekan-rekan anda yang mengalami masalah yang sama dengan anda. Dengan selalu berbagi dengan "rekan seperjuangan dalam mengecilkan perut" maka kamu akan lebih bersemangat dan tidak mudah putus asa. Baca juga artikel lain dalam blog ini yang membahas mengenai cara mengecilkan perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...