""

05 Desember, 2010

Manfaat Sudoku Puzzles untuk Anak-anak !

Sudah lama diakui bahwa teka-teki dan permainan pikiran yang besar untuk anak-anak, dan Sudoku untuk anak-anak tidak berbeda.
Teka-teki sudoku anak-anak adalah kegiatan besar bagi anak-anak dari segala usia. Tidak hanya sudoku mendorong penggunaan logika dan keterampilan pemecahan masalah, hal itu juga mengembangkan kekuatan otak dan memperkenalkan keterampilan matematika dasar untuk anak-anak usia yang sangat muda. Fokus yang diperlukan oleh anak-anak untuk memecahkan teka-teki mental seperti sudoku memberikan kontribusi terhadap perkembangan anak-anak konsentrasi, kesabaran dan rentang perhatian.
Anak-anak juga mendapatkan kepuasan dari menyelesaikan sebuah teka-teki mereka sendiri, yang dapat mengakibatkan lebih percaya diri dalam matematika dan kegiatan pendidikan (yang, tentu saja, berarti yang lebih mudah dan lebih menyenangkan waktu di sekolah).
Sudoku IS cocok untuk anak-anak dari segala usia. Namun, penting bahwa anak-anak hanya diberikan teka-teki yang cocok untuk mereka sendiri atau tingkat usia. Anak-anak dengan cepat menjadi frustrasi dan berkecil hati jika teka-teki terlalu keras. Mayoritas sudoku teka-teki yang muncul dalam majalah dan surat kabar (bahkan yang paling mudah di antara mereka) terlalu sulit untuk anak-anak.
Teka-teki yang khusus dirancang dengan anak-anak dalam benak tersedia mudah di internet. Teka-teki seperti ini
seringkali lebih kecil ukurannya (terkecil menjadi 4 x 4), dan berisi lebih banyak petunjuk dari teka-teki sudoku biasa akan (teka-teki sudoku biasa mungkin berisi sedikitnya 30-35 petunjuk dalam 9 x 9 teka-teki, dimana sudoku puzzle untuk anak-anak harus mengandung sekitar 50-55 petunjuk per 9 x 9 teka-teki).
Teka-teki yang dibangun dengan meningkatnya tingkat kesulitan yang sempurna seperti mereka memungkinkan setiap anak untuk mengembangkan dalam waktu sendiri. Anak-anak dapat mulai dengan anak-anak mudah sudoku (4 x 4) dan kemajuan melalui teka-teki yang lebih keras dengan langkah mereka sendiri. Teka-teki Sudoku benar-benar cocok untuk anak-anak dari semua kemampuan akademik.
Teka-teki Sudoku yang besar untuk digunakan dengan anak-anak baik di rumah maupun di kelas. Penggunaan benar-benar hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Digunakan sebagai kegiatan mengisi waktu, pekerjaan rumah akhir pekan yang menyenangkan latihan, bagian dari kelas rutin sehari-hari, sebuah aktivitas ikatan antara anak dan orang tua atau kakek / nenek atau sebagai pelebur bosan untuk anak-anak di jalan panjang perjalanan atau penerbangan. Namun Anda memilih untuk menggunakan anak-anak printable sudoku puzzle, Anda dapat memastikan anak-anak akan menjadi tertarik dan bersedia terlibat dalam pendidikan mereka. Teka-teki Sudoku bahkan mungkin meyakinkan anak-anak bahwa belajar bisa menyenangkan dan menyenangkan.
Dan, yang terbaik dari semua, anak-anak sudoku LOVE! Dalam zaman teknologi, anak-anak memperkenalkan sudoku mungkin bahkan mendorong anak-anak untuk rekreasi menghabiskan waktu jauh dari perangkat digital, seperti TV, video game dan komputer, bahwa mereka kasih yang begitu banyak. Sebaliknya Anda mungkin menemukan mereka memanjakan diri dengan menyenangkan, namun produktif dan pendidikan, melewati-waktu.
Manfaat Sudoku Puzzles untuk Anak-anak
Tersedia di internet adalah sumber daya yang banyak memberikan sudoku untuk anak-anak. Cetaklah sebanyak yang dibutuhkan pada satu waktu atau seluruh cetaklah banyak memiliki jam secara harfiah menyenangkan, kegiatan pendidikan untuk anak-anak atau siswa Anda.
Brooke Watson menggunakan teka-teki Sudoku dengan anak-anak untuk membantu mereka mengembangkan keterampilan pemecahan masalah, pemikiran logis dan kreativitas sementara mereka bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...