""

16 Juli, 2010

Banyak Semut yang Keluar dari Laptop saya ! Lihat Penjelasannya !

T: Saya menemukan semut merangkak keluar dari laptop saya dari lubang-lubang speaker, card reader slot wat dll untuk melakukannya. . . . ?

Q: hav Saya killd banyak THM yang keluar, stil setelah beberapa waktu 1 oleh 1 tak berguna datang yang [datang sekarang]. i blowd menggunakan blower. . . i hope yang jelas, namun masih ragu. . . wil i hav untuk melakukan hal lain untuk memastikan yang jelas? wil mereka merusak benda di dalamnya? . . . . pls giv solusi. . .

-------------------------------------------------- ----------------

J: semut tidak bisa berbuat banyak kerusakan dalam laptop Anda dengan makan kabel Anda atau sesuatu yang bodoh, elektrik mereka tidak bisa berbuat banyak baik (tidak ada obeng) tapi! Mereka dapat mengeluarkan cairan yang sangat korosif, dan jika ada cukup mereka menurut pikiran mereka bisa selai kipas angin dan menyebabkan laptop terlalu panas, tapi ini sangat tidak mungkin.
Anda benar untuk ledakan kompresi udara melalui ventilasi laptop, pastikan Anda menggunakannya pada keyboard juga, semut mungkin setelah semua bit makanan Anda mungkin telah jatuh di kunci Anda.
Matikan laptop off, mendapatkan beberapa degreasant semprot, spray di kain TIDAK langsung pada tombol dan TIDAK di layar. Lap tombol dengan degreasant untuk membersihkannya dan menghentikan semut kembali, gunakan jendela bersih untuk membersihkan layar.

4 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...