""

04 Juni, 2010

Uvo gemparkan Blok M

Misteri UFO di Blok M jakarta - Seorang pemotret tidak sengaja memotret object terbang diatas bangunan apartemen di Jalan Pakubuwono VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dari dalam mobil. Kabarnya object misterius itu adalah UFO alias piring terbang aka unidentified flying objects (UFO).

Ketika citra benda asing itu diperbesar, benda itu tampak seperti piring dengan sejumlah jendela di bagian bawah, mirip piring terbang dalam film fiksi ilmiah buatan Hollywood.”

Kabar lainya misteri itu telah terpecahkan yang ternyata sebuah hoax (alias berita palsu, tapi siapa tahu ufo itu benar adanya, bisa jadi ufo tersebut sedang memantau keadaan indonesia menyambut kedatangan maria ozawa miyabi ke bali, atau bahkan maria ozawa artis porno sedang naik di dalam ufo tersebut menyapa penggemarnya, he..he. dibawah adalah gambar ufo yang di hebohkan satu di jakarta satu di amrik sono.

ufo green bay

ufo blok M

Ufonesia, sebuah organisasi peneliti UFO di Indonesia, mengatakan bahwa UFO pada foto tersebut adalah foto UFO yang terpotret di Green Bay, Wisconsin, pada Januari 2007, foto UFO tersebut telah dicrop dan digabung dengan foto gedung.

Tak luput, mr telematika Roy Suryo turun tangan ikutan menganalisa seperti saya, katanya sih palsu, kalau saya secara pribadi percaya adanya ufo, bahkan peneliti ufologi dan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) sangat tertarik dengan berita ini.

Komunitas Beta-UFO menyatakan bahwa dalam pada tahun 2007 ada 32 laporan penampakan Beta-UFO di Indonesia di mana 11 di antaranya terjadi di wilayah Jabodetabek. Sebagian di antaranya tidak berupa berkas cahaya. Sementara itu, sepanjang 2008 tercatat ada 34 laporan tentang penampakan Beta-UFO dari seluruh wilayah Indonesia dan 13 di antaranya terjadi di wilayah Jabodetabek.

Sekelumit laporan ufo di indonesia:

  • Pada tahun 2000, Beta-UFO menerima laporan dari Cirebon tentang seorang bocah berusia enam tahun yang diculik UFO.
  • Pada Januari 2006, Yudi, warga Pondokgede, Bekasi, mengaku melihat lima berkas cahaya di angkasa.
  • Pada 26 Maret 2006, saat dalam perjalanan ke sebuah rumah makan di Bintaro, Riyogarta dan istri melihat benda aneh di langit. Benda tersebut memiliki ekor pendek warna hijau dan bekerlap-kerlip.
  • Desember 2008, seorang warga Petukangan, Jakarta Selatan, merekam sejumlah titik cahaya di langit yang berpindah-pindah dengan cepat. Rekaman video tersebut dikirim dan disiarkan di sebuah stasiun televisi.

Jadi sangat di mungkin kan adanya ufo di indonesia apalagi sekarang heboh akan terjadi kiamat tahun 2012padahal yang tahu kapan itu kiamat adalah rahasia Alloh swt. Bagaimana menurut teman-teman keberadaanufo di blok m ini yang kaitanya dengan maria ozawa dan mengembalikan jati diri bangsa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...